ERP Berbasis Cloud Untuk UKM

Akses laporan dan perkembangan dari aktivitas perusahaan anda tiap saat dan dimanapun.

Hubungi Kami
gambar dari software akuntansi online
Lightning icon
Kapanpun, Dimanapun
Akses laporan hingga proses aproval administrasi keuangan perusahaan, kapan dan dimanapun.
Bookmark icon
Dokumentasi Yang Baik
Selain berdiskusi dengan akuntan, saat ini kami telah menyiapkan beberapa video tutorial penggunaan ERP ini.
Selection interface icon
Mudah Dikustomisasi
Fitur utama akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan, mudah dan cepat untuk proses kustomisasi.

Fitur Yang Lengkap

Pengembangan fitur didasarkan pada pengalaman kami dalam menjalankan proses alih-daya untuk klien. Aplikasi ini juga menjadi portal untuk layanan BPO back-office yang kami tawarkan.
Purchase/Payables Module

  • Pembuatan akun pemasok
  • Pembuatan dokumen pesanan pembelian
  • Pembuatan nota/catatan penerimaan barang
  • Penentuan termin atas masing-masing pemasok
  • Proses kliring atas nota/catatan penerimaan barang
  • Pencatatan daftar harga barang pemasok dan hal lain terkait konversi kedalam nilai HPP
  • Pembuatan nota/dokumen debit
  • Pencatatan nota/dokumen kredit dari pemasok
  • Alokasi pembayaran terhadap pemasok secara penuh maupun parsial
  • Penentuan dimensi atas pesanan dan faktur komersil pembelian
  • Dapat melampirkan scan dokumen terkait transaksi hutang
Logistics Module

  • Pencatatan stok barang penjualan maupun non penjualan
  • Penggolongan stok berdasarkan kategori dan lokasi
  • Pencatatan atas transfer barang antar gudan dan penyesuaian
  • Penetapan titik pemesanan kembali untuk barang
  • Kalkulasi otomatis atas metode biaya rata-rata persediaan (per unit)
  • Penerapan biaya standard dan overhead ke dalam nilai persediaan
  • Kuantitas stok barang yang dapat ditentukan dengan menggunakan/dihitung berdasarkan unit yang sesuai
  • Fitur registrasi kode terkait penggunaan barcode scanner
Sales/Receivables Module

  • Pembuatan akun pelanggan dan cabangnya terkait dengan termin pembayaran, batasan kredit dan lainnya
  • Fitur area, tipe, group hingga tenaga dalam proses penjualan
  • Fitur grup untuk cabang dari pelanggan
  • Pembuatan penawaran penjualan (terkait pembuatan pesanan penjualan)
  • Pembuatan dokumen pesanan penjualan dan dokumen pengiriman barang
  • Pembuatan faktur komersil untuk pelanggan dan credit notes
  • Pembuatan faktur komersil pelanggan secara batch terkait lebih dari satu dokumen pengiriman
  • Dokumen penjualan yang dapat dirubah format tampilan maupun hasil cetaknya
  • Point of sales definitions for better handling of cash sales
  • Alokasi pembayaran dari pelanggan secara penuh maupun sebagian
  • Dokumen faktur komersil penjualan dan pengiriman barang dapat dikaitkan dengan dimensi yang ada
  • Penambahan biaya kirim dan text ketentuan lainnya dalam invoice penjualan
Fixed Assets Module

  • Fitur proses registrasi dan pembelian aset tetap dengan proses terpisah dari proses pembelian lainnya
  • Fitur pemindahan aset tetap ke lokasi lain
  • Fitur pelepasan aset tetap
  • Penjualan kembali atas aset tetap
  • Fitur pergerakan/perpindahan aset tetap
  • Depresiasi berdasarkan barang maupun kategori barang
  • Filter pencarian berdasarkan lokasi, kategori dan kelas
Cash/Bank Module

  • Fitur tersendiri untuk akun kas kecil dan akun bank
  • Fitur pembayaran, setoran dan penarikan dari akun kas/bank
  • Penggunaan berbagai mata uang asing dengan proses translasi secara langsung
  • Rekonsiliasi akun bank
  • Transaksi yang dapat di-void dan dicetak ulang
  • Tampilan historis nilai mata uang asing
  • Proses revaluasi mata uang asing baik manual maupun otomatis
  • Proses penarikan data dengan teknologi API sehingga transaksi langsung ditampung sebagai jurnal bank dengan menempatkan kontra akun bank pada suatu akun transit (saat ini hanya untuk BCA Bisnis)
GL & Dimensions Module

  • Ledger berdasarkan kelas dan group. COA klien akan dapat di-setup secara terpisah.
  • Memiliki fitur untuk budget
  • Dapat menampilkan detail dari tiap akun dalam ledger dengen tambahan fitur penelurusan jurnal
  • Proses pemeriksaan jurnal secara langsung atas transaksiMake journal enquiries with an option to view journal entries
  • Buat entri jurnal atas hutang atau piutang yang sesuai di akun pemasok / pelanggan
  • Fitur "Quick Entry/Entri Cepat" (transaksi GL yang telah ditentukan sebelumnya) dalam pembayaran bank, entri jurnal, dan faktur/kredit pemasok
  • Fitur dimensi (dua tingkat) yang setara dengan fitur departemen maupun proyek
  • Dimensi yang tidak terbatas pada akun dalam laporan laba/rugi saja
  • Proses filterisasi dalam laporan berasarkan dimensi yang dibutuhkan
PPN Indonesia - eFaktur

  • Proses input eFaktur dengan menggunakan QR-Code
  • Unduh berkas PPN masukkan untuk di-upload dalam website eFaktur
  • PPN berasarkan pelanggan, pemasok dan barang
  • Laporan PPN lanjutan untuk detail dan PPN keluaran/masukan
  • Proses notifikasi terpadu yang dapat ditamplikan dalam aplikasi Telegram, untuk:
    1. Jumlah faktur pajak yang tersisa untuk digunakan
    2. Pengingat tanggal daluarsa sertifikat eFaktur
Simple Manufacture Module

  • Siapkan tagihan bahan, pengawasan kegiatan pabrik, dan proses input surat perintah kerja
  • Kelayakan penambahan produksi lanjutan dan fitur perakitan barang mentah (sederhana)
Indonesia VAT - eFaktur

  • Buat proyek baru dengan biaya, jenis penagihan, dan anggota dari proyek tersebut
  • Anggota dapat memiliki akses ke proyek tetapi tidak dapat mengubah informasi keuangan apa pun
  • Sebuat pekerjaan dapat dibagi menjadi beberapa penugasan
  • Penugasan dapat menjadi prospek
  • Prospek dapat dikonversi sebagai pelanggan dengan kontak prospek dan detail pribadi, dan menyimpan dokumen dan tugas tetap kepada pelanggan
  • Catat peluang bisnis dengan pelanggan yang dipilih dan hubungkan pelanggan dengan probabilitasnya
  • Fitur "Estimates" memerlukan pelanggan dalam membuat dan proposal dapat berupa pelanggan atau prospek untuk tujuannya
  • Buat proposal terhadap prospek, ubah menjadi pelanggan dan proses proposal penjualan menjadi pesanan
  • Faktur/invoice proyek berbeda dengan faktur penjualan pada modul piutang, dan dapat ditagih dalam tiga jenis:
    1. Fixed rate
    2. Project hour rate
    3. Task hour rates
Fitur PoS dengan dukungan penuh sistem akuntansi

  • Penentuan point of sales untuk penanganan penjualan tunai yang lebih baik
  • Tampilan penuh pada layar untuk kemudahan operasi
  • Fitur diskon dalam nilai nominal dan prosentasi serta pajak
  • Dukungan penuh fitur akuntansi sebagai backend
  • Pemeriksaan silang atas tiap point of sales yang beroperasi oleh akses level tertentu
Menentukan akses level untuk user

  • Akses multi-pengguna dengan penentuan hak akses menu yang berbeda
  • Fitur jalur audit (sederhana)
  • Ekstensi untuk menyesuaikan tab menu utama dengan level akses
Menerapkan multi approval untuk dokumen transaksi

  • Sistem approval untuk dokumen transaksi
  • Multi approval
penyimpanan file

  • Ukuran tidak terbatas untuk file terkait kegiatan BPO
  • Fitur group level dalam mengakses folder tertentu untuk group akunting, keuangan, payroll dan lainnya
  • Fitur untuk membagikan file maupun folder melalui email kepada pihak ketiga dengan password dan batas waktu
  • Dapat diakses langsung dari BPO portal
Melihat status perkembangan pekerjaan BPO

  • Memiliki beberapa status progress:
    1. Backlog
    2. Ready
    3. In Progress
    4. Done
  • Menyiapkan jenis pekerjaan dan batas waktu bagi PIC anda untuk diselesaikan
  • Proses penyiapan (pembuatan backlog) dapat dilakukan oleh akses level tertentu
DUO Autentikasi Multi-Faktor dari Cisco

  • Memerlukan nomor telepon seluler yang aktif digunakan
  • Aplikasi DUO Mobile harus diinstal dalam iOS & Android smartphone yang terhubung dengan nomor yang didaftarkan

Mudah & Terjangkau Bagi UKM

Ada banyak pilihan yang tersedia di pasar software akuntansi/ERP berbasis cloud. Namun produk kami berfokus kepada UKM sehingga lebih terjangkau dalam hal investasi.

Bagi klien BPO kami, produk ini sebagai pelengkap layanan kami kepada klien tanpa membebani biaya tambahan merupakan nilai tambah dari solusi alih daya back office yang kami berikan. Modifikasi minor lebih lanjut dapat diterapkan untuk setiap klien.

Mudah Dalam Implementasi RPA

Dapat dengan mudah digabungkan dengan produk RPA kami untuk menerapkan otomatisasi dalam proses keuangan dan akuntansi.

Robotic Process Automation

Data Di Tangan Anda

Penyimpanan data dapat dilakukan dalam server/komputer internal kantor.

Penggunaan API pihak ketiga - BRICK, Single Unified Fintech API - digunakan saat mengakses dan menarik data bank anda dari portal kami untuk rekonsiliasi bank secara hybrid (automasi + manual).

Infrastruktur private milik kami

Dapat Dimodifikasi Sesuai Kebutuhan Perusahaan

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan klien, pengembangan aplikasi akan terus dilakukan untuk mempermudah layanan alih-daya yang kami.

BPS Portal Scalability
Media Play Icon Image

Melibatkan banyak akuntan dalam pengembangannya

Berpengalaman di bidang pembukuan dan akuntansi serta teknologi bisnis. Dikembangkan oleh perusahaan penyedia layanan alih-daya proses bisnis payroll serta pembukuan dan akuntansi, banyak fitur utama yang ditemukan dalam produk lain yang telah disesuaikan dalam aplikasi kami.

Produk ini ditujukan untuk siapa saja yang tertarik menggunakan layanan BPO kami.

Yang membedakan dari produk lainnya

Bookmark icon
Berfokus pada klien BPO kami
Dukungan untuk klien BPO adalah prioritas tertinggi kami. Gunakan aplikasi ini secara bebas untuk memantau aktivitas BPO anda.
Selection interface icon
Dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan klien
Hubungi kami jika Anda ingin menerapkan prosedur yang berbeda dalam proses administrasi transaksi keuangan anda. Kami dapat menyesuaikan aplikasi sesuai kebutuhan klien.
software akuntansi termudah