ERP Untuk Usaha Kecil Menengah

Produk ERP untuk usaha kecil dan menengah

ERP Untuk Usaha Kecil Menengah

Solusi lengkap untuk pengelolaan perusahaan kecil dan menengah, siap pakai dan menggunakan platform berbasis web. Semakin mudah untuk bekerja di manapun anda berada.

Memfasilitasi kegiatan antar fungsi maupun departemen

Apakah anda khawatir tentang mengubah sistem manajemen yang ada? Apakah anda takut adanya celah dalam kontrol internal, serta perubahan drastis dalam implementasi ERP akibat tidak adanya dukungan SDM internal yang memadai?

Dengan solusi yang kami miliki, anda dapat segera menerapkan ERP dalam kegiatan bisnis anda, bekerja dengan cara yang mudah dan intuitif, menyusun dan menyimpan bagan akun, kode barang, dan riwayat transaksi perusahaan. Kontrol manajemen juga lebih cerdas, setiap saat anda memiliki gambaran perusahaan terkini.

Konfigurasi umum dalam kegiatan UKM. Fitur siap pakai yang dapat dikustom sesuai kebutuhan perusahaan.

Mengelola rantai kegiatan perusahaan

Aktivitas, proses, dan hubungan Anda dalam beberapa klik: semuanya otomatis untuk data yang selalu selaras, operasi yang cepat dan intuitif. Anda juga tahu apa yang Anda miliki, berapa banyak yang Anda miliki, di mana Anda menemukannya: secara real time, Anda dapat melihat status semua gudang Anda, fisik dan virtual, untuk ketertelusuran yang lengkap dan segera.

Akses data dimanapun anda berada

Perlu bekerja di luar kantor? Apakah aset anda tidak ada secara fisik di perusahaan ataupun terdapat di beberapa tempat? Tidak masalah, solusi kami secara native dirancang untuk teleworking. Penambahan koneksi internet dengan sebuah IP publik akan dapat mewujudkan sebuah infrastruktur kerja jarak jauh.

Membutuhkan lebih dari sekedar produk ERP?

Sebagai perusahaan penyedia layanan BPO yang berfokus kepada UKM, kami menyertakan software ini dalam layanan BPO kami. Kompleksitas pencatatan kegiatan keuangan perusahaan tetap dapat dilakukan tanpa harus melakukan biaya investasi terhadap ERP ini, hingga sekaligus dapat melakukan penghematan akan biaya operasional.

Hubungi kami jika anda membutuhkan solusi dengan skema ini.

Solusi Lainnya
Jasa Outsourcing Proses Payroll
Payroll merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak di-alih-daya-kan
Santa Fe Associates International
Merupakan jaringan konsultan independen, berpusat di New Mexico
Sejarah Perusahaan
Beroperasi sejak akhir 2004, baca mengenai latar belakang kami
Kirim pesan ke kami