BPMS
Proses Bisnis Terintegrasi

implementing Business Process Management (BPM) system for small-medium enterprises

Business Process Management System (BPMS)

Sistem yang memungkinkan perusahaan menjadi fleksibel dan responsif terhadap perubahan yang terjadi. BPMS membantu organisasi dalam memodelkan proses bisnis, memantaunya, mengidentifikasi hambatan dan menentukan titik perbaikan.

Bagaimana sistem BPM bekerja?

Ide dibalik sistem BPM sangat sederhana: saat menerapkan BPM dalam perusahaan, anda menggambarkannya dengan menggunakan diagram tanpa melibatkan tehnisi IT/programmer. Fitur ini sedemikian rupa agar pemodelan dapat dilakukan dengan menggunakan mouse, dan tidak memerlukan keahlian pemrograman bahasa tertentu.

Rencana tindakan (tugas) diberikan kepada masing-masing individu/karyawan untuk dijalankan. Ini berarti bahwa semua individu/karyawan yang terlibat dalam proses bisnis akan menerima tugas dan dengan urutan penugasan yang telah ditentukan. Pada saat yang sama, sistem BPM memungkinkan untuk melacak dan mengontrol proses pekerjaan secara langsung (real time).

Optimalisasi peluang potensial yang muncul dapat diidentifikasi berdasarkan pemantauan data yang sudah tersedia. Ini memungkinkan dengan cepat merespons tren kejadian baru (terkait pasar/kondisi bisnis) dan dapat memberikan keunggulan kompetitif.

Perbaikan bisnis proses dilakukan dalam lingkungan visual yang dapat dimengerti dan dilakukan oleh pengembang/pengguna (user) sistem BPM kami.

Pengaturan Proses Bisnis

Solusi kami didukung oleh produk BPM berkinerja tinggi yang memungkinkan digitalisasi alur kerja perusahaan dibuat dalam bentuk editor grafis (layaknya disainer grafis). Bagan proses dibuat berdasarkan notasi BPM 2.0 (Business Process Model and Notation - BPMN 2.0), yang membuatnya dapat dimengerti oleh pengguna biasa.

Analis bisnis dapat menggambarkan konsekuensi atas eksekusi proses yang telah ditentukan, mengkonfigurasi kegiatan operasionalnya, formulir-formulir yang digunakan dalam penugasan, menetapkan aturan transisi - semuanya tanpa melibatkan pengembang. Ini juga memungkinkan analis untuk mengatur proses sehingga manajer memiliki semua prosedur/alat (formulir-formulir administratif) yang diperlukan untuk berinteraksi dengan departemen lain.

Proses bisnis menyediakan komunikasi yang jelas dan memastikan bahwa pekerjaan di departemen lain dilakukan secara efisien dan tepat waktu. Sistem meminta informasi yang diperlukan dari manajer, mentransfernya ke departemen yang sesuai, dan memberikan tugas kepada semua eksekutif. Keberadaan fitur kontrol akan mencegah tugas yang terlambat dan memastikan hasil yang tepat waktu.

Integrasi dengan Intelligent Automation

Dengan menggunakan solusi kami, anda dapat merancang dan mendapatkan proses bisnis yang efektif, yang dapat langsung berintegrasi dengan otomatisasi manajemen proses, dan RPA terlibat dalam otomatisasi operasi tertentu di dalamnya. Pelaksanaan proses penugasan dibagi antara karyawan dan robot.

Solusi Lainnya
Jasa Outsourcing Proses Payroll
Payroll merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak di-alih-daya-kan
Santa Fe Associates International
Merupakan jaringan konsultan independen, berpusat di New Mexico
Sejarah Perusahaan
Beroperasi sejak akhir 2004, baca mengenai latar belakang kami
Kirim pesan ke kami