Alih-daya Proses Bisnis

Business Process Outsourcing

Strategi perusahaan untuk menggunakan pihak ketiga, penyedia layanan BPO untuk menangani proses/fungsi bisnis tertentu
layanan alih-daya proses bisnis yang kami tawarkan

Pilihan Strategis Perusahaan

Strategi ini membantu perusahaan dalam efisiensi waktu dan biaya, mencapai performa operasional yang tinggi, dan mengurangi resiko.

Bagaimana strategi alih-daya proses bisnis membantu perusahaan anda

Jika perusahaan Anda membutuhkan kemajuan yang pesat, maka harus dapat menghadapi berbagai kendala, seperti biaya investasi yang besar, kurangnya fleksibilitas karyawan, birokrasi, dan banyak tenaga internal yang mungkin tidak mendukung inti bisnis perusahaan.

Berdasarkan permasalahan tersebut, solusi yang tepat adalah dengan menggunakan konsep alih-daya proses bisnis (BPO).

”Manfaat utamanya, manajemen memiliki waktu untuk fokus dalam menghasilkan pendapatan daripada konsentrasi dalam hal administratif”

Proses apa yang dapat dikerjakan oleh penyedia layanan alih-daya proses bisnis

Keuangan dan akuntansi, pemrosesan penggajian, pengeluaran kas, piutang / hutang, aset tetap, inventaris, pengeluaran perjalanan dan IT adalah fungsi yang berkembang pesat di sebuah perusahaan. Fungsi ini adalah sebagian besar perusahaan memilih untuk melakukan outsourcing.

Dengan strategi ini, perusahaan akan mendapatkan waktu lebih untuk fokus dalam memaksimalisasi profit dan pertumbuhan perusahaan daripada terganggu oleh hal bersifat administratif.

Proses bisnis yang dapat di-alih-daya-kan

Keuntungan layanan alih-daya proses bisnis

Layanan BPO akan memberi Anda banyak keuntungan. Selain menghemat waktu, hal itu akan membantu perusahaan dalam menekan biaya.
Karena berisi kumpulan tenaga profesional dalam suatu perusahaan maka akan sangat membantu dalam memperoleh informasi yang berkaitan dengan kebutuhan bisnis.
Efisiensi biaya dan jumlah SDM, terbebas dari kerumitan masalah personalia, hingga penghematan ruang kantor untuk menampung karyawan baru.
Beberapa penyedia layanan BPO (terutama kami) akan menyediakan peralatan pendukung aktivitas BPO dalam bentuk perangkat lunak berbasis cloud seperti portal BPO kami, perangkat lunak akuntansi, dan hal-hal lain untuk membebaskan klien dari biaya investasi perangkat lunak.
Biaya profesional yang dibayarkan kepada perusahaan BPO telah ditentukan dan tertuang dalam kontrak awal, yang jauh berbeda dengan perjanjian jika melakukan kontrak dengan karyawan yang berisi tunjangan, bonus, lembur, dan hal-hal lain yang terkait dengan peraturan ketenagakerjaan.
Masih memiliki pertanyaan lainnya? Hubungi kami
Solusi Lainnya
Jasa Ketaatan Administrasi Pajak
Menyiapkan administrasi perpajakan yang sesuai dengan regulasi terkini
Robotic Process Automation
Penerapan otomatisasi proses bisnis dalam lingkungan UKM
Software Akuntansi BPO Portal
Gunakan produk cloud akuntansi kami untuk mendukung kegiatan BPO
Kirim pesan ke kami